Immigration Padang Goes To School SMA 9 Padang

Padang - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang mengadakan kegiatan Immigration Padang Goes To School yang diadakan di SMA Negeri 9 Padang. Acara ini diadakan  dalam rangka menyambut melakukan kegiatan penyebaran informasi keimigrasian dengan peserta siswa siswi pada SMA yang berada di Kota Padang.

Acara ini diawali pembukaan acara oleh MC saudari Anggun Lazuardi, S.H.Int dan dilanjutkan dengan  sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Padang Ibu Dra. Enny Sasmita, M.Pd dilanjutkan dengan laporan panitia sekaligus pembukaan acara oleh Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kanim Padang Bapak Edi, S.H.,M.H.  Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Padang sangat mengapresiasi  kegiatan ini karena SMA N 9 Padang di pilih oleh Imigrasi Padang dalam memberikan ilmu kepada siswa - siswinya terlebih lagi ditahun 2025 SMA N 9 Padang berencana akan melaksanakan kegiatan studi tour ke Kampus yang ada di luar Negeri. Setelah selesai sambutan dari Kepala Sekolah dilanjutkan dengan sambutan oleh Kasi Tikkim dalam sambutanny Bapak Edi menyampaikan bahwa Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi adek - adek siswa siswi dalam hal yang berhubungan dengan keimigrasian yang lebih khususnya terkait Paspor.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Anita Diana Sari, S.E selaku Kasubsi Verifikasi Dokumen Perjalanan Imigrasi Padang yang di moderator oleh Arifandhika Azwar, S.H selaku Kasubsi Komunikasi Keimigrasian, adapun topik dalam kegiatan Immigration Goes To School yakni terkait dengan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia dan sesi materi ini diakhiri dengan tanya jawab oleh siswa siswi.

Kegiatan Immigration Padang Goes To School berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan mendapatkan apresiasi dari pihak Sekolah. semoga ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi siswa - siswi SMA N 9 Padang.

WhatsApp Image 2024 05 02 at 085125

WhatsApp Image 2024 05 02 at 085122

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI PADANG
KANWIL KEMENKUMHAM SUMBAR

Jl. Khatib Sulaiman No. 50, RT. 03 / RW. 07, Kel. Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25135
0751-7055113

Email Kehumasan
knm.padang@kemenkumham.go.id 

Email Aduan
knm.padang@kemenkumham.go.id 

Hari ini205
Kemarin219
Minggu ini1912
Bulan ini4902
Total61577

Sunday, 19 May 2024